KickCity, pemasaran acara dan platform manajemen menggunakan teknologi Blockchain

KickCity adalah platform pemasaran dan manajemen acara yang menggunakan kekuatan teknologi Blockchain dan crowdsourcing untuk menciptakan komunitas yang lebih efisien bagi penyelenggara acara, promotor, dan peserta. Ini menciptakan protokol terdesentralisasi yang memberi kesempatan kepada penyelenggara acara untuk memasarkan secara efektif dan mendapatkan lebih banyak acara yang terjual habis, memungkinkan promotor acara (orang banyak) mendapat imbalan karena mengundang orang-orang di jaringan mereka ke acara, dan peserta acara menerima penghargaan kesetiaan untuk menghadiri acara.

Kami percaya bahwa menciptakan komunitas masa depan di sekitar ruang acara ini akan menciptakan industri penghasil pendapatan yang lebih kuat untuk semua pihak yang terlibat.

Protokol KickCity adalah aplikasi desentralisasi p2p yang akan menawarkan solusi yang dapat mengatur biaya Event Organizer secara efektif untuk memasarkan acara mereka, memantau kontribusi penonton terhadap keberhasilan sebuah acara, dan mengelola distribusi hadiah kepada kontributor (promotor) dan peserta - dalam bentuk sistem pengembalian uang tunai - sambil menghindari platform pemasaran / periklanan pihak ketiga dan mencegah penggunaan tiket palsu.

Ini akan menghasilkan sumber pendapatan baru bagi rata-rata orang yang menghadiri dan mempromosikan acara sambil memaksimalkan hasil untuk Penyelenggara Acara.

Dengan industri yang mencakup beragam demografi orang dan beragam dalam berbagai bidang, industri dan sektor yang terus berkembang, kami percaya bahwa kita dapat menjadi pelopor dalam adopsi kripto di awal yang meluas. Sistem kami menciptakan kurva belajar yang memberi penghargaan pertama kepada pengguna dengan token dan kemudian memotivasi mereka untuk menggunakan token ini untuk pembelian tiket atau untuk perdagangan di bursa.

Setiap Event yang dibuat memiliki kolam pemasaran dimana event organizer dapat membeli dan mengalokasikan token KCY untuk pemasaran berbasis hadiah. Distribusi hadiah telah ditentukan oleh penyelenggara dengan menggunakan pedoman yang ditawarkan dalam kontrak cerdas.

Reward Based Marketing berarti pengguna diberi imbalan untuk menyelesaikan tugas tertentu yang menghasilkan konversi penjualan tiket untuk acara tersebut. Penyelenggara acara juga menentukan anggaran yang ingin dibelanjakannya untuk kampanye di token KCY.

Begitu kampanye diluncurkan, pengguna mana pun dapat mengeklik acara tersebut dan meminta tautan unik untuk promosi dan kontrak cerdas menghasilkan tautan untuk pengguna. Pengguna kemudian dapat berbagi link ini dengan teman, keluarga atau rekan kerja baik melalui teks, email atau jejaring sosial mereka dan mendapat imbalan saat ada konversi (penjualan tiket atau registrasi). Kontrak Cerdas melacak semua transaksi dan secara otomatis membagikan hasilnya secara transparan dengan menggunakan struktur pembayaran yang telah ditentukan sebelumnya yang telah dibuat oleh Penyelenggara Acara. Kontrak cerdas juga bisa mencakup pembayaran kepada semua pembeli tiket dalam bentuk uang kembali.

Tiket dapat dibeli menggunakan Bitcoin, Ethereum, token KCY dan FIAT. Namun, penghargaan dibayarkan hanya di Token KCY.

Token KCY adalah token standar ERC20 yang standar yang menerapkan protokol Bancor, memberikan penemuan harga asinkron sambil mempertahankan likuiditas terus menerus dengan menggunakan rasio token cadangan (BNT) konstan yang diadakan melalui kontrak cerdas, yang bertindak sebagai pembuat pasar otomatis. KCY sama-sama akan diperdagangkan di bursa.


ICO (INITIAL COIN OFFERING)

• Target: 12.5 Million USD;

• Tanggal peluncuran: 1 Maret 2018, 09:00 EST (1:00 PM GMT); 

• Tanggal Berakhir: 31 Maret 2018, 19:59 EST (11:59 PM GMT);

• 1 KCY = 0,10 USD; • 160 juta token cerdas akan tersedia untuk orang banyak;

• Kami akan menerima Bitcoin dan Eter;

• Bonus: 0 Hari 1: 15%; Hari 2-10: 10%; Hari 11-20: 5%; o Hari 21-31: 0%;

• 250 juta KCY akan dibuat;

• 160 juta KCY akan dijual saat penjualan massal dan semua token yang tidak terjual akan hancur;

• 1 juta token akan dialokasikan untuk adopsi pengguna dan tetes udara;

• Token tim - 30 Juta (70% token tim akan dipinjamkan untuk jangka waktu maksimal 4 tahun);

• Bukti Mitra - 30 Juta (Token Mitra mencakup karunia & pemasaran, penasihat, investor malaikat tradisional, yang berinvestasi di KickCity 2 tahun yang lalu; 30% dari token mitra akan dipekerjakan untuk jangka waktu maksimum 4 tahun);

• Kolam KickCity - 30 juta token akan disimpan oleh KickCity untuk penjualan di masa mendatang.

Persentase distribusi token KCY MUNGKIN berubah mengikuti peramalan pada platform Wings. Setelah Peramalan di platform Wings:

• Harga dan bonus token (KCY) tidak akan berubah;

• Alokasi dan distribusi Token mungkin berubah;

• Jumlah token yang dibuat tidak akan berubah;

• Jumlah token yang terjual saat crowdfunding bisa berubah;

• Hard Cap mungkin berubah.
ROADMAP


Dengan meningkatnya potensi pertumbuhan dan jangkauan Peristiwa Indusry, protokol KickCity dirancang untuk menjalankan jutaan acara di mana setiap acara akan menjadi subkelompok dengan N Peserta. Kegiatan dari jaringan subkelompok dan aticipants yang berkembang ini berpotensi memberi manfaat bagi adopsi KCY secara luas. Token KCY akan digunakan untuk membeli tiket ke acara, memberi hadiah kepada kolam promosi untuk peserta dan peserta acara, dan melakukan perdagangan di bursa untuk berbagai kegunaan lainnya.

Juga untuk terus memfasilitasi perluasan cepat dan adopsi KCY yang mudah, kami berencana menawarkan teknologi label putih untuk Integrasi KCY ke platform acara lainnya.

Baca lebih detail White Paper



My bitcointalk Profile Url : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1631532



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ziggurat (ZIG) ICO

(AFCASH) Bank Digital Afrika Pertama Berbasis Teknologi Blockchain