Ziggurat (ZIG) ICO

Tujuan PlanetZiggurat adalah untuk membawa penugasan pada platform perdagangan Ecex.Exchange (Electronic Claims Exchange). Kami akan mengisi kesenjangan dengan menciptakan lingkungan pasar, sistem untuk platform perdagangan aktif perjanjian penugasan. Ini berarti mengubah pemilik dari banyak perjanjian dan dokumen, seperti klaim, faktur, dan perjanjian anjak piutang, semua tugas bersama.

Hal biasa apa yang semua orang perdagangkan adalah perjanjian jual-beli. Sangat mudah dipahami, setiap investor dapat membeli saham dan dia berasumsi bahwa yang terjadi di belakang sistem pasar elektronik, bagaimana pencocokan perdagangan terjadi dan apa konsekuensi dalam akun maka kesepakatan akhirnya diakhiri. Tetapi dalam ekosistem yang sebagian besar sama dengan pasar saham dan dibangun hanya untuk klaim, hak, dan piutang, beroperasi berdasarkan perjanjian penugasan, ada kemungkinan besar menyebar ke seluruh dunia dan memenangkan pelanggan di mana-mana.

PlanetZiggurat bertujuan untuk mecapai 1 juta perdagangan per hari pada tiga tahun terakhir. Pendapatan kami akan berasal dari layanan termasuk: biaya perdagangan, sistem pemeriksaan latar belakang penerbit, penandatanganan digital, biaya anggota pertukaran, dll. Arus kas akan serupa dengan bisnis bursa saham. Satu-satunya perbedaan adalah instrumen dan seperangkat perjanjian.

Pertukaran PlanetZiggurat akan menghasilkan arus informasi yang mirip dengan arus informasi pertukaran saham. Jika platform perdagangan kami terhubung ke platform perdagangan otomatis dan platform perdagangan buku pesanan elektronik, aliran klien akan dijamin.

Menggunakan token utilitas Ziggurat (ZIG) sebagai pembayaran adalah mungkin untuk menutup transaksi melalui kontrak pintar, tidak ada pihak ketiga yang diperlukan. Token ZIG sebagai basis pricelist juga akan menstandarisasi harga mata uang input apa pun yang Anda gunakan untuk biaya layanan.


Ecex.Exchange memiliki model monetisasi built-in, di mana Ziggurats ditransfer ke mata uang fiat, biaya transaksi akan dikenakan sebagian di Ziggurats. Oleh karena itu, baik penugasi dan investor akan berkontribusi pada pendapatan Ecex.Exchange. Biaya transaksi akan menjadi persentase tetap yang dikenakan pada setiap penarikan. Platform ini mencakup komponen "seperti permainan", "mirip pedagang" di mana investor dapat bersaing dalam penawaran untuk penugasan untuk berinvestasi. Pemenang akan menjadi harga yang diusulkan tertinggi untuk penugasan. Tawaran dan permintaan akan terbuka selama 24 jam, di mana pemenang akan melanjutkan dengan tawaran harga penugasan pemenang. Ecex. Ekosistem pertukaran terlihat seperti platform perdagangan saham.

Kami berencana untuk memulai di Estonia karena harganya. Menjaga biaya kami tetap rendah, kami juga dapat membuat daftar harga yang lebih menarik.

Anggaran kami untuk fase 1–2 kira-kira 3,57 M EUR.
Contoh bagi kami adalah IEX Group. IEX mengumpulkan putaran pertama, kedua dan ketiga masing-masing 1,5, 9,4 dan 15 M USD selama dua tahun.

Struktur Distribusi Token
Distribusi PlanetZiggurat OÜ Ecex.Exchange Ziggurat Token dan proses pembuatan token yang sesuai akan diatur seputar kontrak cerdas yang dijalankan di Ethereum.

Nama Token: Ziggurat (ZIG)

Total Token Supply: 531.000.000 ZIG. Token yang tidak terjual selama Distribusi Token akan dihancurkan.

Goals: Maksimum: $ 53 juta.

Kampanye distribusi kami tidak memiliki tujuan modal minimal karena keberlanjutan proyek. Setiap penjualan Token Ziggurat yang tetap tidak terjual setelah kesimpulan crowdsale akan ditambahkan ke Inventaris PlanetZiggurat. Nilai awal: Harga Token Ziggurat dikunci ke 0,0004561163 ETH per 1 ZIG. 1 ETH = 2400 ZIG.

Jika kuantitas awal yang dialokasikan untuk penjualan pasar publik akan dijual sebelum akhir ICO yang direncanakan maka dapat dinaikkan dengan mengurangi bagian yang tidak direncanakan untuk distribusi awal.

Distribusi Token:

Yayasan - 10%

Mitra - 7%

Pendiri - 7%

Penasihat - 6%

Bounty - 4%

Pembeli token - 66%

Ziggurat Tokens mewakili mata uang virtual terdesentralisasi yang diwakili dalam kontrak cerdas Ethereum khusus mengikuti standar "ERC20". Token Ziggurat memungkinkan peserta untuk berinteraksi dengan layanan pasar Ecex.Exchange Ziggurat, karena penyimpanan, konten, dan data diperoleh dengan Ziggurat Token sebagai bagian dari mekanisme pembayaran.

Bonus berlaku untuk satu transaksi dan tidak kumulatif. Bonus Early Bird: 100 pembeli pertama akan mendapatkan bonus tambahan turun dari 100% menjadi 1%. Orang yang terlibat dalam proyek Ecex Echange tidak diijinkan untuk berpartisipasi dalam program bonus Early Bird.

Informasi Lanjut :

Website : https://ecex.exchange/#ico

Situs ICO: https://ico.ecex.exchange

Telegram: https://t.me/ZigguratICO

Whitepaper : https://ico.ecex.exchange/wp-content/uploads/2017/11/PlanetZiggurat-White-Paper-v.1.3.pdf

Twitter : https://twitter.com/PlanetZiggurat

Facebook : https://www.facebook.com/PlanetZiggurat/

Reddit : https://www.reddit.com/user/EcexExchange/

ANN Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2464508


Publised Profile Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1631532

Komentar

Postingan populer dari blog ini

(AFCASH) Bank Digital Afrika Pertama Berbasis Teknologi Blockchain

KickCity, pemasaran acara dan platform manajemen menggunakan teknologi Blockchain